Welcome to my blog, enjoy reading.

Minggu, 10 Mei 2009

OSN____





Ehm,Ehm.....
Begini nie pelatihan osn astronomi SMA 89. Rajin yah!!
Iya donk,,,, Kita juga kan gak pengen ketinggalan dari sekolah-sekolah yang lain.
Alhamdulillah nie dari SMAN 89 (klub astronomi SIRIUS) mengirimkan 3 orang peserta OSN Astronomi ke tingkat DKI. Jadi harus ekstra kerja keras + berdoa juga jangan lupa lah!
Semoga saja kejadian positif yang menimpa Yohanes Firdaus tahun 2008 lalu terulang lagi. Tapi tahun ini harus lebih baik lagi tentunya. Dukungan dan doa dari kawan-kawan beserta para guru tentu sangat dibutuhkan dalam menghadapi soal-soal OSN. Ya Allah,,, semoga Engkau membuka jalan bagi kami untuk menghadiahkan kado terindah untuk sekolah kami ( AMIIINN..)

Pelatihan OSN biasanya dilakukan seminggu atau 2 minggu sebelum seleksi dilaksanakan. Yah, namanya juga kami banyak jadwal pelajaran yang diikuti. Jadi, cuma dalam jangka waktu itu saja kami belajar lebih dalam. Tapi, persiapan mental sudah lama kami persiapkan koq!!!
Hemmm.... Pokoknya, walaupun kita tidak secerdas para punggawa-punggawa sekolah lain. Tapi, kami semua memiliki SEMANGAT untuk menang murni. Itulah yang membuat kami selalu semangat dalam menjalani pelatihan-pelatihan OSN di sekolah.

DO THE BEST SIRIUS.......!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar: