Welcome to my blog, enjoy reading.

Sabtu, 09 Mei 2009

Defille Hardiknas

Minggu 3 Mei 2009 yang lalu, Dinas Pendidikan DKI Jakarta mengadakan acara "Gebyar Prestasi Pelajar DKI Jakarta" dalam rangka Hari Pendidikan nasional pada tanggal 2 Mei. Seluruh sekolah mulai dari SD, SMP, SMA, dan SMK negeri maupun swasta berpartisipasi dalam acara ini. Acara tersebut yakni pameran pendidikan sekolah. Event ini dilaksanakan mulai dari Pukul.06.00 - 09.00. Berlokasi di sepanjang Jln. M.H Thamrin. Jadi, mulai dari bundaran HI sampai bundaran senayan dengan menggunakan 2 jalur utama. Yah, kira-kira kalau kita ingin melihat semua pameran ya harus menempuh jarak sekitar 14 km (uwooowww) capek deh. Nah, SMA N 89 kali ini mengirimkan ekskul terbaiknya Kastro SIRIUS, ninjutsu, dan Perwakilan paskibra 2 siswa untuk mengikuti acara tersebut (Uwwaaahh...). Kita dari kastro SIRIUS sendiri menampilkan kebanggaan kita, yaitu ular tangga raksasa, teleskop celestron, teleskop galileo, peta bulan, peta bintang, dan sundial kepada masyarakat ataupun siapa saja yang lewat. Acara ini juga dihadiri oleh gubernur kita nie Bpk. Fauzi Bowo. Tapi, sayangnya beliau menggunakan sepeda. Jadi, tidak bisa mampir deh ke stan kita tercinta. O iya, di sana kita kedatangan tamu yang sudah lama kita rindukan. Siapa??
Ya Bpk. Jahidin kepala sekolah kita yang lalu donk. Sambil melepas rindu, kita berfoto bersama deh! Eh, tapi sepertinya guru-guruny saja ya? Huh, curang!! Tapi gak apa-apa, yang penting, kita bisa melihat wajah wibawanya Pak Jahidin lagi.

Kalian Mau tahu isi stan kita apa aja nie?
Yaitu, kita menampilkan aksi-aksi para pendekar ninjutsu dan mempublikasikan klub astronomi SIRIUS 89. Selain itu, kita juga mengadakan pengamatan matahari. Hmmm... Hebbuuatt deh!!
Terus, kita juga menerima bagi siapa saja yang ingin memainkan ular tangga raksasa SIRIUS 89. Banyak lho ade-ade yang tertarik. Yang meladeninya saja sampai capek... (Hihihi)
Tapi kita semua senang dan ceria pastinya. . . .
Mmmm.... untuk pameran selanjutnya apa ya???
Pokoknya kita harus tetap semangat deh......

_Salam SIRIUS_____

Oh iya, ini sebagian dokumentasi kegiatannya :






Tidak ada komentar: