Welcome to my blog, enjoy reading.

Sabtu, 04 April 2009

Break: PELANGI SMAN 89


1 April 2009, genderang 100 Hours of Astronomy sudah mulai bertabuh. 100 jam mulai dihitung mundur hingga Sun-day 5 April nanti. Di SMAN 89, tanggal 2 dan 3 April ini, Kastro Sirius menggelar nonton bareng atau lebih kerennya bedah film astronomi, yang diadakan setelah pulang sekolah. Judul film yang ditawarkan ada 2, yaitu Space Chimps dan ET. Kegiatan ini boleh diikuti oleh seluruh siswa SMAN 89. Setelah menonton bareng, ada juga diskusi mengenai film yang bersangkutan.

Satu hal yang menarik, saat pulang menonton di hari Jumat 3 April kemarin, hujan kecil yang sempat turun ketika acara berlangsung ternyata telah membentuk dua pelangi yang membentang cukup lebar langit Timur. Wah, tentu saja ini menarik perhatian bagi Kastro. Untuk yang pernah ke SMAN 89 pasti tahu kalau langit Timur SMAN 89 memang cukup lapang. Tidak ada bangunan yang menghalangi di sana, selebihnya hanya ada sawah dan pagar pembatas. Hmm, Subhanallah. Gurat tujuh warna menyusup awan melengkung tinggi bukti agung Sang Maha Agung, Rabb semesta alam. What a beautiful! ^^ (RR)

2 komentar:

LubnaSalsabilaZedda mengatakan...

keren bgt.....
aku salah satu siswi kls 7 dari SMPN 234....
setelah aku liat2 profil2 terbarunya nie keren bgt....
aku pgn bgt di sekolah aku di buat club astronomy....
apalg setelah kmrn k2 89 ngadain seminar aku jd tmbh smgt u/ tahu lbh bnyk lg tt tata surya dan lain sbg....
pokoknya maju trus ya
"KASTRO SIRIUS 89"

PECINTA ASTRONOMI SMAN 89 mengatakan...

wah thanx yah buat supportnya ^^
seneng banget kemarin bisa ngadain acara di 234.
bikin aja klub astronomi, kalo butuh bantuan apa2, tinggal bilang ke kita, insya Allah pasti kita bantu.. oke?! salam untuk teman2 dan guru2 yg ikut seminar kemarin ya :)